Home » Blog » Surat untuk Kawan-kawan kelas XII

Surat untuk Kawan-kawan kelas XII

Ayo Nge-Blog

Berisi opini, eksperimen flash, My Student, E-Learning, Persiapan UN 2009, dll. File-file FLA, Software, dan soal-soal gratis dapat didownload di halaman DOWNLOAD. Semoga bermanfaat....

Anda Pengunjung ke-

  • 92,175

CALENDAR

April 2011
M T W T F S S
« Mar   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Hari ini, Senin 18 April 2011 UN mulai digelar. Hari-hari yang ditunggu akhirnya tiba. Ada yang menunggu dengan debar. Ada yang menunggu dengan tidak sabar. Cemas, khawatir, dan takut tidak ada lagi, karena memang harus dihadapi. Bahasa Inggrisnya: “Cincing-cincing gak wurung teles, nyebur sisan ae”.
Dari kemarin, tentu pensil telah disiapkan. Rautan telah disediakan. Penghapus, mistar cetak bulatan, dll. juga telah siap di tas. Hati telah bulat. Doa telah dihaturkan. Permohonan maaf kepada ortu telah dikabulkan. Mohon kerelaan atas ilmu yang diberikan guru juga sudah. Apalagi? Bismillahi Tawakkaltu Alallah.
Doaku menyertaimu, kawan. Semoga Allah meringankan beban yang ada dipunggung. Sesungguhnya, sesudah kesulitan pasti ada kemudahan. Demi Allah, dibalik kesulitan itu ada kemudahan.
Selamat berjuang, kawan. Sukses selalu, doaku mengiringi langkahmu.

Advertisements

3 Comments

  1. Larasati says:

    pak, makasih ya udah ngajarin kami matematika dengan penuh sabar dan canda tawa. moga lulus semua pak
    amin

  2. Abdul Malik says:

    Pak ismuji… di SMA materi statistik dulu, baru peluang.. Tapi di SMK peluang dulu, baru statistik.. Menurut bapak, yg mana yg lebih logis? apa alasannya? Thanks pak, aku ABDUL MALIK (alumni guru SMA YPK) hehe…

  3. donal says:

    pak ismuji gimana kabar nya??
    saya salah satu murit bapak tahun 1997 an….
    dl bapak ngajar d sd 1 mengajar matematika..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: