Home » Flash » Kupu-kupu dalam sangkar

Kupu-kupu dalam sangkar

Ayo Nge-Blog

Berisi opini, eksperimen flash, My Student, E-Learning, Persiapan UN 2009, dll. File-file FLA, Software, dan soal-soal gratis dapat didownload di halaman DOWNLOAD. Semoga bermanfaat....

Anda Pengunjung ke-

  • 87,491

CALENDAR

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Namanya anak cewek, sukanya kupu-kupu.

Kucoba untuk membuat scriptnya sebuah kupu-kupu yang bergerak random dalam sebuah bingkai/sangkar. Hasilnya adalah saya tidak dapat menggunakan komputer dengan leluasa, karena “dikuasai”  si cewek untuk menyaksikan sepak terjang sang kupu-kupu.

Yang berminat memodifikasi, berikut link download FLA nya: http://www.ziddu.com/download/2558332/kupu2dalamsangkar.zip.html


1 Comment

  1. An, says:

    Asslalamualaikum pak,,
    blh request effect g pak? hehe..

    gni pak, sy pake Adobe Flash CS3, gmn crany bikin movieclip yg pas gerak niggalin jejak (ky effect yg bsa d pake d pointer komputer)
    tp yg pake action script,
    soalnya Kl bikinnya scara manual, kl cma 5 sampai 10 frame ga mslh, tp kl mw movienya smpe 12.500 frame,, waduh tobat sy pak.. (sy bingung membahasakan “copy MC ini, pindahkan letak x & y nya, lalu kurangi alphanya”, gagal terus pak).
    .
    kurang lebih bgini pak:

    Ok pak trimakasih..
    wassalamualaikum wr wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: